02 Desember 2008

Ujan Lagi


Hujan lagi... hujan lagi... mungkin kata-kata seperti ini yang sering terucap ketika hujan turun kayak hari ini dan juga hari-hari yang lalu.
kalo kita tengok keatas, hujan neh harusnya kita syukuri loh. Betapa tidak. Seandainya sapanjang tahun kita diberi kemarau apa jadinya kita. Mungkin akan kering sekering-keringnya toh?
ehm...hujan lagi, hujan lagi sekarang nggak apa-apa. hujan lagi, hujan lagi asyik banget dech kayaknya. Udara jadi lebih dingin, tidur lebih nyenyak n ujung-ujungnya badan kita sendiri yang akan lebih seger.
Duh Gusti... kawulo nyuwun ngapuro. Banyak nikmatMu yang kurang aku syukuri.

1 komentar:

hananan on 2 Desember 2008 13.34 mengatakan...

iya juga bang. banyak kali yang belum kita syukuri ya..
tapi kalo hujan2 terus kan kasihan orang2 yang tinggal di dataran rendah. pasti mereka kebanjiran dan ga bisa tidur nyenyak.

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template