28 Oktober 2010

Jas Hujan & Karakter Lelaki

1 komentar

Ckckckck....

Tumben dua hari ini tiap sore turun ujan aja. Padahal sudah sekitar semingguan ga ada air turun dari langit. Yang ada panasnya matahari yang tiap hari makin bikin kulit item plus..plus.. maksute item plus kering tak terurus.

Kembali ke pokok permasalahan diatas sesuai dengan judul diatas *ciey...bergaya moderator2 seminar*. Jas ujan dan lelaki apa hubungannya ya???

Perasaan tuh yang namanya jas ujan tuh ga pernah punya kelamin deh dari saya lahir sampe tuek kayak gini.

Eit...tenang dulu om & tante, ini ceritanya laen. Ini cerita tentang musim hujan begini dan perilaku pengendara motor dijalanan khususnya menyangkut kaum adam.

Tulisan saya yang memang tidak ilmiah sama sekali ini muncul gara-gara kemaren hari rabu (27/okt) ngeliat orang dengan berbagai gaya naekin motor pas hujan datang. Gaya pertama, berteduh di sembarang tempat yang dipikirnya ga kena ujan padahal kadang teduhnya dibawah pohon & tetep basah juga. Gaya kedua, berteduh dibawah jas ujan sambil keasikan ujan-ujan. Dan ketiga, berteduh dibawah guyuran hujan aliyas ujan-ujan berbasah-basah ria. *kalo ada gaya laen boleh ditambah kok ;D*

Nah kembali ke gaya berkendara selagi hujan, sedikit saya mengomentari berkaitan dengan karakter lelaki. qiqiqi... khusunya bagi pemakei jas ujan ketika ujan sedang turun

Langsung atou tidak langsung pengendara yang memakai jas ujan dikala ujan ini merupakan bagian dari gaya hidup. Gaya hidup memakai jas ujan ini merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari ekpsresif yang bersifat khas yang dipraktekkan oleh sekelompok manusia dan secara tidak langsung menunjukkan identitas mereka.

Nah lanjut lagi... dari identitas yang dapat dibaca inilah saya sedikit menyimpulkan bahwa para pemakai jas ini, khususnya yang lelaki merupakan bagian dari jenis lelaki yang bertanggung jawab. Bagaimana tidak.... dengan gayanya yang sering dianggap aneh para pemakai jas hujan ini tetap sengaja melindungi badannya sendiri dan bisa juga melindungi boncengernya. Nah betul kan kalo para lelaki pemakai jas hujan ini disebut sebagai lelaki bertanggung jawab.

Jadi tak salah memang buat bapak-bapak dan juga ibu-ibu yang mencarikan anaknya jodoh, liat begimana gayanya berkendaraan ketika hujan? kalo memang dia selalu memakai jas hujan ketika hujan berarti pas memang pilihan bpak2 ibu2 smua. Apalagi kalo didalam jok motornya ada 2 buah jas hujan. ehmmmm Lelaki idaman

selesei




04 Oktober 2010

Ujan-ujan Paling Pas Pake Metik

2 komentar

Pagi ini (4/10) saya hanya bisa termenung sesampai di kantor. Termenung saya bukan karena sebab tetapi karena hujan lumayan deras mengguyur kota banda aceh di pagi hari ini.

Dan saya pun bergumam, “kalou hujan begini emang pas naek motor metik macam mio”. Yah yah betul sekali.

Begimana ga betul, kemaren siang aja pas saya bersama sabar kena hujan plus plus, maksudnya
hujan plus lumpur dijalanan, celana saya dibuatnya kotor terkena cipratan air hujan yang datang dari arah ban depan si sabar. Tak hanya celana dan kaki saya yang belepotan air hujan bercampur lumpur, sekujur badan si sabar pun juga penuh lumpur dari ujung kepala hingga kaki.

Dan kembali ke hujan pagi ini, saya pun putuskan naek mio ke kantor demi meminimalisir terjangan air hujan bercampur lumpur di sepanjang jalan. Dan hasilnya lumayan lah. Sampai kantor cumqn sepatu & ujung celana aja yang basah.

Emang, metik ne lebih pas dipake di kala hujan. Dan semoga hujan segera reda…
 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template