10 Desember 2008

ML yuuk...


Haaa...jangan kaget dulu om dan tante kalo baca judul diatas. ML yang ini nggak jorok-jorok amat kok.

Kalo om & tante semua berkunjung ke Aceh, skalian promosi neh, sempet-sempetin deh manjain mulut + lidah om & tante semua. Mulai dari ngopi sampe makanan-makanannya.

Kalo mau tau neh, salah satu makanan pahpohrit saya yaitu mie aceh. dan jangan salah lagi ne bukannya promosi2an atau apa yak. Kalau om & tante mo makan mie aceh datang aja neh ke warung mie di jalan syiah kuala, namanya Mie Lala. nah sekarang lagi pada mudheng to. ML tu bukan yang jorok-jorokan tapi Mie Lala dengan bumbu khasnya yang begitu kental dan sangat thick di mulut.

Yo wis met menikmati mie aceh yang dasyat.
ML yuuk.....

12 komentar:

BankGosip on 10 Desember 2008 16.00 mengatakan...

seep ngrasain ML ke aceh ah...hehehe..

Dhe on 10 Desember 2008 17.16 mengatakan...

dimananya ne???

dareh mana??
kasih alamatnya dunk

astri astronot on 10 Desember 2008 17.53 mengatakan...

wah wah wah
mau mau mau
kok jauh amat yak ??
kirim ke semarang dunk :P

Piyoh on 10 Desember 2008 21.02 mengatakan...

Wah, jadi pengen ni...MIE LALA, maknyuss...ajieb lah, nikmatnya Aceh...sotoy banget dach,belum nyoba..huhuhu

Lyla on 11 Desember 2008 08.48 mengatakan...

wahhh... kamu nih nulis di SB ku ML yukk... hampir aku ban tuh blogmu... untung aku liat dulu sapa neh orangnya... ternyata kamu too...

m1qbal on 11 Desember 2008 11.28 mengatakan...

mie Aceh itu apa yaa... kok gak pernah denger sihh... :)

liza fathiariani on 11 Desember 2008 19.28 mengatakan...

Wah,.pasti enak ya? Dimana tuh tmpatnya? Enakan mana dg mie razali atau mie ayah atau mie kepiting di sp.srbya?

Ronny Van Nistelrooy on 12 Desember 2008 04.58 mengatakan...

Nyan kah hawa pajoh mie aceh, padum saboh bungkoh tengku ???

suwung on 12 Desember 2008 22.04 mengatakan...

mie lala kirain mie lulu

Tukang Nggunem on 13 Desember 2008 13.57 mengatakan...

Piye nek dibungkuske siji trus dikirim paket nang wates...sepakat??

goenk baik on 14 Desember 2008 12.06 mengatakan...

pokoke uenak tenan lah...

Dewa on 19 Desember 2008 16.27 mengatakan...

wah...jadi pengen nyoba niy..
tapi jauh bgd kesananya..^^

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template