26 Februari 2009

Vespa Idaman


Iklan:

Dicari vespa idaman dengan tipe special yang masih sehat & nggak sakit-sakitan. Kalo ada sih yang cantik & berbodi sexi. Mahar untuk menebusnya juga yang nggak kelewat berat alias normal-normal aja.

Vespa bagi saya sebenarnya nggak istimewa-istimewa kali tapi dari jaman sekolah dulu saya dilarang untuk bermain api dengan vespa oleh ayah saya tercinta.

Tau sendirilah vespa kan bagi sebagian besar orang awam terkenal dengan penyakitnya kalo dah macet harus maen dorong-dorongan.

Kenapa saya cari vespa special karena saya pikir kalo toh nanti ngadat & harus dorong nggak berat-berat amat. soalnya kan vespa ini berbadan ramping sesuai dengan ukuran bodi saya yang nggak gemuk.

Buat temen-temen semua yang ada info tentang vespa yang saya maksud bisa kasih info ke saya di blog ini atau imel aja ke: goenktower81@gmail

oiya lupa kalo ada yang berdomisili di sekitaran banda aceh...

matur nuwun

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa sih koq vespa yang dipilih, kan minyaknya boros... gak ramah lingkungan

Anonim mengatakan...

Apakah karena sampeyan ketrima PNS trus nyari vespa? karena sejak jaman dulu PNS identik dengan vespa tua...hahahaha

Elsa on 2 Maret 2009 pukul 17.22 mengatakan...

aku sampe sekarang... gak tau caranya mengendarai vespa. hehehehe....

 

goenkism Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template