09 Februari 2009

Gotroy mBikin Got


Super sekali....

hehehe jadi inget kalimat yang sering diucapkan Mario Teguh ya.

Padahal hari ini masih cuapek bin puegel-puegel gara-gara seharian kemarin gotroy alias gotong royong bikin got baru di komplex. sebab musababnya ya gara-gara hari sabtu (7/2) sehari sebelumnya tuh turun ujan duerez banget mpe sebagian besar komplex kerendem air ujan. (asik ujan..ujan...hahaha)

Betewe eniwe baswe terbayar sudah lah kecapekan yang sampe sekarang terasa dengan got yang telah mengalirkan air dari kubangan besar mirip danau di depan komplex.

Pokoknya super sekali deh got-nya walaupun belum teruji dengan hujan derez kayak hari sabtu kemaren tuh. Semoga kalo ujan derez datang lagi nggak bikin komplex kerendem deh.

uh...super pegel...super puas...

3 komentar:

tukang Nggunem on 9 Februari 2009 20.51 mengatakan...

weh kowe nyambi dadi tukang gali got to nang Aceh kono..ckckckckck..

Btw soal template nanti kita bicarakan pas online bareng aja...ok??

goenk baik on 10 Februari 2009 09.55 mengatakan...

@panjul:
kita bicarakan nek aku mudik wae ben tuntas..tas...tas...

Rizky on 27 Februari 2009 14.59 mengatakan...

klo di kompleks situ nek banjir wis biasa..langganan dl pas aku msh tinggal d situ..mending skrg dah bukan sawah..klo dulu sih ular dr sawah smp msk ke rmh stlh banjir..tp aku kangen..pengen ke sana lg..

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template