03 Februari 2009

Pilih Saya Saja!


Pilih saya saja wapresnya, mBah Maridjan Presidennya! Gimana...?

Saya akan berikan yang terbaik untuk bangsa saya tercinta ini. Hukum kita tegakkan setegak-tegaknya itulah kunci menjadikan bangsa yang seutuhnya.

Saya nggak mau muluk-muluk. Kita bikin bangsa ini bangsa yang besar sebesar-besarnya. Tentunya dengan kerja keras kita semua toh bukan dengan viagra atau malah dibawa ke tempat Mak Erot lho kalau pengen membuat bangsa menjadi kuat dan besar :P

Saya yakin duet saya dengan mBah Maridjan pasti akan membawa Indonesia lebih ROSO... bukan begitu kan mbah?hehehe

Wah...wah saya kok jadi ketularan para politi(kus) yang lagi kena virus pemilu ya?hahaha boleh to saya bergaya menjadi seorang pemimpin. Cuman bergaya lho! Jangan ditanggapai serius lha wong ini cuman salah satu keisengan saya kok, harap maklum yaa.

Betewe eniwe baswe perkenalan saya dengan mbah Maridjan ini sebenarnya bukan dalam rangka pergelaran politik atawa silaturahmi politik yang sekarang ini lagi trend di kalangan politisi yang pengen menggalang kekuatan menuju singgasana negeri ini. Tapi suer ini adalah pertemuan biasa ya layaknya para pencinta alam yang hobinya naek gunung Merapi di Jogjaku tercinta. Maklum saja mbak Maridjan ini adalah yang diberi tugas menjaga (juru kunci) Gunung Merapi. Dus... sapa sih yang nggak kenal mBah Maridjan kalo dah sampai Merapi.

Yah itu tadi sekilas perjumpaan saya dengan mBah Maridjan. Salam kangen saya buat mBah Maridjan di Jogja sana! i miz u mbah...

9 komentar:

JelajahiDuniaEly on 3 Februari 2009 14.25 mengatakan...

wew .. fotonya keren sama si mbahnya ^_^

Nasriza on 3 Februari 2009 16.58 mengatakan...

assalamualaikum,

ikut kompetisi uga ya :D

Elsa on 3 Februari 2009 17.38 mengatakan...

wah...
goenk sama mbah maridjan kok gantengan mbah marijan ya?

*kabur mode on*

hihihihihihihi....

Anonim mengatakan...

boleh aja mbah marijan jadi calonnya presiden,, ntar klo terpilih,,pasti dia jadi juru kunci gunung2 brapi di indonesia, N istanannya pun di gunung sana,,,
hehehehe

ArieL, FX on 4 Februari 2009 02.09 mengatakan...

waw...

haha..

serem amat poto ama mbah marijan.

Salam kenal :D

Tukang Nggunem on 4 Februari 2009 04.04 mengatakan...

Kowe pantes kok Gunk poto nganggo beskap ro blangkon ngono, lha kuwi tumben Mbah Maridjan kok pake kaos oblong thok, nggendong ransel sisan, meh tindak endi e mbah??? hahahahaha

Linda Belle on 4 Februari 2009 12.16 mengatakan...

huhhu...kok bs sih potoan ama mbak maridjan :D

Lyla on 5 Februari 2009 15.03 mengatakan...

wahh... kapan tuh foto sama mbah maridjan... dpt wangsit apa gung...hehehe

Nenebece on 5 Februari 2009 15.51 mengatakan...

cocok tuh....photonya mirip....mbahnya ya...he.eheh.eh.e

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template