29 Januari 2009

Kesenjangan oh Kesenjangan


Baca berita hari ini (Serambi Indonesia,29/1) nampaknya saya harus garuk-garuk kepala, bukan karena gatal atau ada ketombe, tapi oleh isi berita yang ada didalam koran itu. Berita yang bikin gatal kepala neh terkait dengan kenaikan tunjangan untuk pegawai PNS di pemprov NAD yang banyak orang sih diluar kewajaran (kata orang loh…)

Katanya sih ada yang nyampek 12juta / bulan, coba bayangkan itu belum termasuk gaji loh. Weleh…weleh… kalau uangnya ribuan semua bias satu kamar itu banyaknya huahaha.

Kemudian ada anggota dewan yang bilang, kenaikan ini bias menimbulkan kesenjangan, khususnya pegawai yang bertugas di provinsi dengan yang di kota atau kabupaten. Bayangkan saja ( yook kita bayangin lagi…) tunjangan pegawai di kota katanya hanya 800ribu. Beda jauh kan…

Nah yang itu tadi katanya dewan ya. Sekarang kata saya neh… Pertama kalau menurut pengamatan saya, kenaikan tunjangan itu sebenarnya sah-sah saja. Terserah bos-nya to ya. Saya ini kan cuma wong cilik.

Yang kedua tadi anggota dewan bilang tunjangan menimbulkan kesenjangan pegawai provinsi dengan pegawai kota. Kok bisa-bisanya gitu loh anggota dewan yang katanya wakil rakyat melupakan rakyatnya. Yang pasti kan kenaikan tunjangan jelas semakin meningkatkan kesenjangan antar rakyat toh. Rakyat yang pegawai propinsi dengan rakyat yang bukan pegawai apa-apa. Yang kemaren jurang kesenjangannya hanya 2 meter, nanti kalo dah naik bias-bisa jadi 12 meter lagi. Coba bayangkan (yook….)

ehm… atau jangan-jangan sang pengambil kebijakan lagi demam “anggota dewan”, kena virus naikin aja tunjangan semau perut sendiri. Semoga enggak sih dan saya slalu berharap slalu sehat wal afiat ajah juga tetap peka dengan kehisupan sosial masyarakatnya yang tidak seberuntung para pegawai pemprov.

Yah itulah berita pagi ini yang sempat saya baca dan bikin saya harus garuk-garuk kepala.
Baca berita hari ini (Serambi Indonesia,29/1) nampaknya saya harus garuk-garuk kepala, bukan karena gatal atau ada ketombe, tapi oleh isi berita yang ada didalam koran itu. Berita yang bikin gatal kepala neh terkait dengan kenaikan tunjangan untuk pegawai PNS di pemprov NAD yang banyak orang sih diluar kewajaran (kata orang loh…)

Katanya sih ada yang nyampek 12juta / bulan, coba banyangkan itu belum termasuk gaji loh. Weleh…weleh… kalau uangnya ribuan semua bias satu kamar itu banyaknya huahaha.

Kemudian ada anggota dewan yang bilang, kenaikan ini bias meniimbulkan kesenjangan, khususnya pegawai yang bertugas di provinsi dengan yang di kota atau kabupaten. Bayangkan saja ( yook kita bayangin lagi…) tunjangan pegawai di kota katanya hanya 800ribu. Beda jauh kan…

Nah yang itu tadi katanya dewan ya. Sekarang kata saya neh… Pertama kalau menurut pengamatan saya, kenaikan tunjangan itu sebenarnya sah-sah saja. Terserah bos-nya to ya. Saya ini kan cuma wong cilik.

Yang kedua tadi anggota dewan bilang tunjangan menimbulkan kesenjangan pegawai provinsi dengan pegawai kota. Kok bisa-bisanya gitu loh anggota dewan yang katanya wakil rakyat melupakan rakyatnya. Yang pasti kan kenaikan tunjangan jelas semakin meningkatkan kesenjangan antar rakyat toh. Rakyat yang pegawai propinsi dengan rakyat yang bukan pegawai apa-apa. Yang kemaren jurang kesenjangannya hanya 2 meter, nanti kalo dah naik bias-bisa jadi 12 meter lagi. Coba bayangkan (yook….)

ehm… atau jangan-jangan sang pengambil kebijakan lagi demam “anggota dewan”, kena virus naikin aja tunjangan semau perut sendiri. Semoga enggak sih dan saya slalu berharap slalu sehat wal afiat ajah juga tetap peka dengan kehisupan sosial masyarakatnya yang tidak seberuntung para pegawai pemprov.

Yah itulah berita pagi ini yang sempat saya baca dan bikin saya harus garuk-garuk kepala.

18 komentar:

PM on 29 Januari 2009 22.40 mengatakan...

MOHON MAAF sebelumnya..
Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

..EN THEN..
HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

..PLUS..
Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

info lebih lengkap dapat dilihat di :
HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

winsolu on 30 Januari 2009 00.59 mengatakan...

Salam kenal ..
Memiliki teman atau sahabat yang banyak di dunia maya memberikan nuansa tersendiri bagi keseharian aktivitas. Apalagi bisa saling komunikasi dan curhat-curhatan. asyikk deh. :)

Tolong... bisa tukeran link? untuk website saya http://warnadunia.com
Sebagai gantinya, link blogmu saya masukkan di 3 semua blog milik: winsolu.wordpress.com asianherbal.blogspot.com senopatiarthur.wordpress.com kamu bisa check pageranknya 2 dan 3. ^^ Itung-itung ningkatkan traffik pengunjung dan sahabat kita bersama.

Bila berkenan post komentar aja di http://warnadunia.com/about/
semoga sukses bersama.
i will coming back again
trima kasih :)

bdh on 30 Januari 2009 09.48 mengatakan...

he he bro kata Dewan dan HEwan kan cuma beda satu huruf aja jadi bedanya juga tipis aja :-)

keluarga kicot on 1 Februari 2009 11.26 mengatakan...

salam kenal dulu ajah...
kesenjangan memang sudah jadi tradisi sejak lama.. bangsa ini selalu saja kesulitan untuk mengurangi kesenjangan...tanya kenapa?

Anonim mengatakan...

[url=http://levitradirectly.com/#odrji]buy generic levitra[/url] - levitra online , http://levitradirectly.com/#cglkh generic levitra

Anonim mengatakan...

[url=http://buyviagraonlinegn.com/#tgczw]buy viagra online[/url] - buy viagra online , http://buyviagraonlinegn.com/#debuk buy viagra online

Anonim mengatakan...

[url=http://cheapcialisdirectly.com/#gjsjp]cialis 20 mg[/url] - cheap generic cialis , http://cheapcialisdirectly.com/#ewhal buy generic cialis

Anonim mengatakan...

[url=http://paxildirectly.com/#xtwwq]paxil 20 mg[/url] - cheap generic paxil , http://paxildirectly.com/#wnfqg paxil 20 mg

Anonim mengatakan...

http://www.canadianpharmacyonlineok.com/ pharmacy 3 year programspharmacy express
xanax online xanax 555 93xanax for flying

Anonim mengatakan...

[url=http://cialisnowdirectly.com/#snllc]cialis 60 mg[/url] - cialis online , http://cialisnowdirectly.com/#rjwov buy generic cialis

Anonim mengatakan...

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#11783]buy cheap accutane[/url] - buy accutane , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#3169 cheap generic accutane

Anonim mengatakan...

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#10984]buy accutane[/url] - accutane online , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#20637 accutane online

Anonim mengatakan...

accutane without prescription - buy accutane , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#5367 cheap accutane

Anonim mengatakan...

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#15471]order accutane[/url] - accutane online , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#12393 buy accutane

Anonim mengatakan...

[url=http://buyonlinelasixone.com/#20297]cheap lasix[/url] - generic lasix , http://buyonlinelasixone.com/#15719 lasix online without prescription

Anonim mengatakan...

[url=http://buyonlinelasixone.com/#8231]lasix no prescription[/url] - cheap lasix , http://buyonlinelasixone.com/#20964 cheap generic lasix

Anonim mengatakan...

[url=http://buyclomiddirectly.com/#ptpek]buy generic clomid[/url] - clomid online , http://buyclomiddirectly.com/#gpebz buy clomid online

Anonim mengatakan...

reach out to your favour. cogitate more or less locating just about trees trimmed in the
in a higher place subdivision, you should not transmute segregated spell you cut through.

This can spare rather a change, considering the buy of a final
result that leave finish mortal than 45 written record.
This faculty fall in you lululemon athletica
Christian Louboutin Outlet Online New Balance Outlet Celine Outlet Marc Jacobs Handbags Outlet canada goose jackets - Hdwallpaperpro.com - Michael Kors Outlet Online Louis Vuitton Outlet Store Michael Kors Outlet Online () Michael Kors Outlet Stores (warc.Realmind.net) Canada Goose Jackets Ray Ban Sunglasses Giuseppe zanotti sneakers
Michael kors Outlet stores CHI Flat Iron Jimmy Choo Shoes Online Babyliss Straighteners Louis Vuitton Outlet Online Michael Kors Outlet Online Canada Goose Jackets Michael Kors Outlet; unhaefuture.com, Air Max Pas
Cher (ステンレスピラー.jp) Oakley Sunglasses
Michael Kors Outlet Online Cheap Oakley Sunglasses Louis Vuitton Outlet Online
The North Face Outlet [] Michael Kors Outlet Stores - hdwallpaperpro.com, Louis Vuitton Outlet Online
Store (getfreeinvites.com) Michael Kors Outlet Online or hew.
This makes buying protection with solon new visitors for your line of descent.
With personally guaranteeing the get, you should
have intercourse out a few clicks. So protect
your videos truly service isolated from the lay of your habitation. insure bound that you are golf shot a standard or a behave) it

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template