14 Januari 2009

War is Over



Perang...perang...perang...

Basi banget deh kayaknya kalo tiap hari denger itu...itu aja. Yang bakal untung siapa sih kalo tiap hari perang?kayaknya nggak ada tuh yang diuntungin. Paling cuma kepuasan sesaat aja kali ya.

Buat nginget-inget aja yang hobi banget perang-perangan baik antar negara, antar anak maupun buat suami-istri. Photo koleksi KITLV yang judul aslinya" Personeel van de Cura aosche Petroleum Industrie Maatschappij viert de bevrijding van Nederland aan het eind van Tweede Wereldoorlog mee"
neh cocog banget deh buat dipajang di kamar & buat diliat-liat setiap hari, setiap saat.

Jadi... hindari perang :D

sumber photo : www.kitlv.nl

5 komentar:

Elsa on 15 Januari 2009 10.22 mengatakan...

iya Goenk...
mari hindari perang!
kayak kata Slank: "Peace, Bro"

lihat berita tentang perang di Pelstina, rasanya miriiis banget...
kenapa harus ada perang ya Goenk??

BUGIAKSO on 17 Januari 2009 14.51 mengatakan...

Mas Goenk, tepat sekali foto itu ditampilkan saat sekarang. Kita tidak lagi hidup di era barbar yang mengandalkan perang dalam perebutan wilayah...

Baka Kelana on 18 Januari 2009 21.57 mengatakan...

Sip...
damailah bumuku
damailah Acehku

jangan lagi ada perang

tukang Nggunem on 19 Januari 2009 12.35 mengatakan...

Make peace not war..!!!!

JelajahiDuniaEly on 19 Januari 2009 16.27 mengatakan...

berdamai aja

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template