27 Maret 2009

Ruang Golput



Pagi hari tadi saya heran ngeliat di metro tv. Dia acara editorial yang bahas tentang DPR, masak sih komentar yang masuk semua nggak ada yang bagus-bagusnya buat anggota DPR.

Kasihan deh luh anggota DPR... buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, itu pepatahnya. Salah ya hihihi...

Artinya gung?

Artinya seburuk-buruk perilaku jorok anggota DPR ya pasti ketahuan juga toh. mBikin masyarakat pada apatis dengan kualitas anggota DPR. Korbannya ya di Pemilu 2009 ini. orang-orang jadi super cuek dengan pemilu. Orang-orang jadi jadi su'uzon dengan caleg, walaupun kualitas moral mereka enggak jelek-jelek amat tapi ya kayaknya tetep jelek yang ini hehehe...

Bicara masalah per-golput-an, saya kira itu merupakan hak & kewajiban kita untuk golput seandainya! Ada seandainya loh ini, jadi jangan nuduh saya pro-golput ataupun golput-mania. saya teruskan yaa, seandainya kualitas caleg emang ga asyik gitu loh alias buruk.

Saya kira, ini menyangkut manfaat atau mudhorot. masak kita dipaksa nyentrang kalo nyentrang hanya untuk memasukkan koruptor-koruptor ke gedung terhormat negara kita ini. Ini kan jelas-jelas mudhorot gitu loh. Dan menyangkut pengharaman golput, berarti secara tidak langsung orang-orang yang mengharamkan ini turut serta membuat negara jadi mudhorot toh. Logikanya kan begitu. 

Tapi ya mau gimana lagi. Saya sebagai wong cilik hanya pasrah semoga pilihan saya ini adalah yang terbaik dari banyaknya pilihan yang baik-baik.

Weleh...weleh... bijaksana saya ya!hihihii

Kalau-kalau saja di DPR ada Fraksi Golput pasti deh jadi fraksi dengan jumlah anggota paling banyak.

dengan ucapan terimakasih, gambar saya culik dari http://jiwajuang.files.wordpress.com/2009/01/ 353183614lae7.jpg 

2 komentar:

ferza on 28 Maret 2009 01.44 mengatakan...

setuju banget goeng...

Linda Belle on 1 April 2009 12.29 mengatakan...

duh tuh foto2 pak dpr..bikin gemesss

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template