16 Maret 2009

"Koin Ajaib"



Di Jawa Timur sana Ponari, sang dukun cilik yang lagi heboh-hebohnya menyedot perhatian massa boleh berbangga dengan batu ajaibnya yang katanya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti yang kita lihat di hampir semua televisi, pasien hanya menyediakan air putih kemudian sang dukun cilik mencelupkan batu ajaibnya ke dalam air yang dibawa tersebut. Abis tu selesai air dibawa pulang tinggal glek…diminum, berbagai penyakit bablas.

Lain ponari lain saya. Kalau tadi Ponari punya batu ajaib yang katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Saya juga punya barang ajaib yang juga bisa menyembuhkan penyakit pula. (Weleh…weleh…yang bener gunk. kayaknya sampeyan mau nyaingi dukun cilik Ponari apa gimana neh?)

Saya serius neh…dan sudah terbukti juga teruji. Begini neh ceritanya, dahulu kala saya tu nggak sengaja dapetin barang ajaib ini. Yah dari kebiasaan jajan di warung tetangga inilah yang membuat saya memperoleh barang ajaib yang ternyata bisa membantu menyembuhkan penyakit. Jadi bukan karena jatuh dari langit, tapi suer beneran dari warung tetangga yang ngasih kembalian jajan saya tadi. Barang saya ini berwujud koin bundar bertuliskan angka 100 cetakan Bank Indonesia.

Duit seratus perak inilah yang selalu saya manfaatkan untuk ngobati penyakit. Ketika saya sakit masuk angin langsung aja deh koin ajaib ini mulai digunakan untuk mengerok badan saya yang biasanya agak panas. Jadi bukan nyelupin uang ini kedalam air tapi siapin dulu balsam kemudian dioles dibadan langsung deh kerok kanan kerok kiri. Beberapa saat kemudian badan yang tadinya meriang bisa sedikit agak enteng.

Jadi buat temen-temen semua yang lagi masuk angin atau badan meriang coba saja koin ajaib saya ini. Yah sapa tau aja dengan ditambah doa, badan yang tadinya sakit bisa sembuh, sehat wal afiat :D

4 komentar:

nanoq da kansas on 16 Maret 2009 12.47 mengatakan...

Guuuuuuuunngggg, itu koin seratus perakku! kemarin kutaruh di mejaaaaa, sekarang gak adaaaa....!!!


ya, Gung, bahkan koin seratus perak itu bisa mengubah dunia. itu jika kita mau! salam :-)

tukang Nggunem on 17 Maret 2009 01.07 mengatakan...

Dasar wong lawas...jaman saiki kok isih kerokan..tinggal ngombe tolak angin kan wes ewes2 bablas angine...

politikuskus on 19 Maret 2009 13.46 mengatakan...

gokil,
kirain beneran,

coba ahhhh

Linda Belle on 23 Maret 2009 14.49 mengatakan...

huhuhuhu....

ajib bangeedd!!!

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template