24 Maret 2009

Partai Dangdut Okay...



tung itung... itung.... pemilu tinggal brapa hari lagi?

Hueh... belum dapat rasa yang pas buat contreng partai mana yang bisa diandalkan. Katanya 5 menit di bilik TPS menentukan nasib kita 5 tahun kedepan. Nah inilah yang bikin saya tambah deg..degan hatinya gitu. Tanggung jawab morilnya begitu besar dengan apa yang musti kita contreng.

Ngomong-ngomong soal partai beraliran alternatif, saya jadi keingetan sama mimpi saya yang beberapa hari lalu membuat saya jadi kurang nyenyak tidurnya. Waktu itu saya bermimpi menjadi seorang Caleg dari suatu partai yang entah apa namanya. Dengan gaya khas layaknya caleg yang sudah profesional saya dengan partai saya ini menawarkan berbagai program 5 tahun kedepan. Membawa negeri ini aman, tentram, gemah ripah loh jinawi.

weleh...weleh...

Trus kenapa harus partai dangdut? ya ini cuma bentuk visualisasi mimpi saya saja. Gimana enggak! waktu itu dalam mimpi saya, saya melihat bahwasannya rakyat sekarang tidak butuh berbagai janji neko-neko ala partai-partai yang sekarang ini pada kampanye. Rakyat sekarang hanya butuh negara ini bergoyang sedikit saja. Nggak butuh duit banyak-banyak yang penting berbagai barang dapat terbeli. Nggak butuh yang aneh-aneh lah intinya.

Negara ini harus mak njenggelek dengan penuh semangat. Semangat untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Oalah gunk, ngimpi kok macem-macem...

2 komentar:

Unknown on 25 Maret 2009 pukul 14.23 mengatakan...

pertamaxx!!

hihihi...bgs jg tuh gambarnya...

goyang maaang...

Anonim mengatakan...

Calegnya Dewi Persik?? juosssssss...contreng "anunya"...fotonya maksude...hehehehe

 

goenkism Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template