30 Juni 2009

ATMku sayang, ATMku malang



Gila bener…hari itu (10/6) emang bikin nyali saya keder bukan kepalang. Gimana enggak atm-ku tercinta buatan bang man syah tiba-tiba ngilang aja dari dompetku tercanti. Hiks…sedihnya pun bukan kepalang.

Cerita punya cerita. Kejadian ini terendus ketika saya yang lagi dalam perjalanan menuju ibukota Negara saya mendapat sebuah mesej berkabar baik. Yang intinya pemberitahuan dari adek saya di Jogja kalo di pameran computer yang baru saja dibuka ada L.I.L (laptop idaman lain) yang dijual dengan harga amatlah miring bila dibandingkan dengan harga di hari biasa. Katanya cuma 3 koma sekianlah gitu ceritanya. Ya sudah langsung saya putuskan bahwasannya saya menerima pinangan untuk memiliki L.I.L dan saya suruh segera adek saya untuk mengirimkan nomor rekeningnya.

Kemudian saat-saat yang tidak diharapkan terjadi. Saya buka dompet saya yang keren dengan P.D. hati. Namun sungguh malangya nasib awak. ATM berwarna hijau asli bikinan mbak desi itu tidak berada pada posisi yang diharapkan. Loh…kemana ini ATM saya yang kusayang-sayang, kok kamu menghilang begitu pikir saya. Panic bukan kepalang saya menghadapi cobaan hidup yang begitu berat ini. Gimana nggak berat, lah saya ini sedang dalam perjalanan yang jauhnya teramat sangat eee…. Malah kehilangan ATM.

Duh Gusti….paringana ATM 

Huah…ya sudahlah. Akhirnya saya putuskan untuk tetap bersabar membesarkan hati saya sendiri. Habis ga ada orang lain sih selain saya sendiri.

Untung tak dapat ditolak…Gusti Allah mengabulkan permohonan baik saya. Disaat-saat kritis tersebut saya sedang ber-sms-an dengan dewa penyelamat saya mbak nopri yang kebetulan lagi emang kerja di bank yang penerbit ATM saya tersebut. Akhirnya dengan bantuannyalah rekening saya diblokir untuk sementara. Yes…yes… tengkiyu mbak nopri… tengkiu Gusti Allah

Huuf…sedikit masalah sedikit teratasi.namun dibalik menghilangnya ATM saya itu apakah ada firasat-firasat dibaliknya. Saya kemudian termenung sendiri (emang dari dulu tuk kamu sendiri to gunk. Kok bergaya baru sendiri :p)

Apakah saya nggak boleh beli laptop yang sudah dari dulu saya nanti-nantikan atau emang dengan adanya berita kabar laptop dari jogja itu menyadarkan saya bahwa ATM saya sedang menghilang. Wallahualam ya…saya tidak bisa menduga-duganya tentunya.

Dan yang paling penting sekartang ATM saya sudah aman dalam blokiran.

Buat kawan-kawan semua….ingat setelah ambil uang di ATM pastikan bahwa ATM tersebut telah kembali ke tempatnya semula. Ingat-ingat…

Dan hari ini (30/6) saya masih menungu selama seminggu lagi untuk mendapatkan ATM baru yang sudah saya pesan seminggu lalu juga. Ehmm berarti saya punya A.I.L dong seminggu lagi :D (maksudnya ATM Idaman Lain)

2 komentar:

Adit Share on 30 Juni 2009 13.18 mengatakan...

wah.. kalo saya belum punya atm mas..
ehy, bener yg masi bilang WinXP Live itu langsung masuk windows tanpa install. namanya juga live.:D

Elsa on 12 Oktober 2009 16.04 mengatakan...

jaman sekarang...
gak bisa hidup tanpa ATM yah

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template