07 Juni 2009

Papua...seperti apa ya?



Menunggu 3 hari kok kayaknya lama banget ya... bikin deg-degan aja, mikirin gimana mbesok sampe Papua ya.

Pokoke blank abiz deh tentang Papua. Yang saya tau ya cuma propinsi paling timur gitu hehehe.

Rabu besok(10/6) neh rencana mau brangkat Papua dalam rangka (yg kali ini sok2 ilmiah gitu, jgn pada ketawa ya :D) seminar hasil penelitian BPSNT se-Indonesia.

Sebenernya kalo mo ke Papua neh duluuu banget pernah terbayang (wah rasanya enak jalan-jalan di pulau yang jauhhhh banged...gitu pikir saya). Eeee nggak taunya kejadian bener. hehehe terima kasih Tuhan yang slalu mengabulkan mimpi-mimpi saya.

Jadwal hari ini yang tadi rencana mau jalan-jalan keliling kota Banda Aceh akhirnya batal karena ternyata susah juga mendapatkan hiburan yang asik-asik hehehe akhirnya dari pada tujuan ga jelas yo mampir aja di warnet.

Trus dengan bantuan kebaikan om google ari trus deh info tentang papua.

yok..trus...trus...mencari

2 komentar:

tukang Nggunem on 8 Juni 2009 13.12 mengatakan...

titip tulupke celeng gunk...hahaha

Seputar Tips on 8 Juni 2009 13.13 mengatakan...

mau cari jodoh di Papua mas?? semoga sukses..hehehe

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template