09 Juni 2009

Ketek Kanan vs Ketek Kiri



Beberapa hari lalu tepatnya dihari minggu saya iseng-iseng mengamati tubuh saya sendiri. Perasaan saya ada yang aneh aja gitu yang membuat saya trus penasaran di hari itu.

Setelah menjelajahi seluruh tubuh, akhirnya saya nemu juga ternyata ada hal aneh di ketiak alias ketek saya. Yah betul skali, di ketek saya yang jumlahnya dua ini.

Begini neh cerita keanehan saya. Jujur saya akui bahwa seumur hidup tuh saya memang jarang sekali memperhatikan barang-barang saya yang tempatnya itu nyelip-nyelip. Tau kan maksudnya? Maksudnya di tempat-tempat yang tidak terlihat gitu.

Nah sekarang langsung kepada pokok persoalan. Suatu ketika setelah sekian lama penasaran saya tengok ketek saya yang aduhai ini. Dari sisi kanan, sisi kiri dan bolak-balik terus menemukan sepuluh perbedaan yang ada. Abis tu langsung dikirim ke Tabloid Minggu Pagi (btw masih ga sih koran yg terbit tiap minggu di jogja itu? setiap terbit kan ada kuis tuh yang tugasnya mencari 10 perbedaanpada dua gambar). Nah mirip-mirip kayak gitu deh.

Dan ternyata...usut punya usut ketek saya yang sebelah kanan ini...hiks (sebenarnya saya nggak tega mengungkapkannya) ternyata ketek kanan saya itu lebih bau dari ketek kiri saya. Huahahaha... abis tuh ternyata lagi ketek kanan neh emang bandel kali ya, sukanya maen yang jorok-jorok, tingkat kekotorannya melebihi dari pada ketek kiri saya. Oh no....

Ya sudah lah biar pun bau ataupun lebih kotor namun saya masih mencintainya kok :) sooooo....sweeeeeeet....

Trus-trus... nah sekarang setelah saya analisa dengan berbagai macam teori dapat saya simpulkan begini:

1. tingkat kojorokan ketek kanan ini adalah akibat dari lebih aktifnya kita menggunakanbagian tangan kanan kita, dus secara tidak langsung tangan kiri kita akan sering bergerak & ketek kita tentunya juga akan mengeluarkan air keringat yang lebih banyak pula. Selain itu debu yang slalu ada di sekitar ketek kita otomatis juga akan lebih senang nyangkut.

2. yang ini baru saya tahu kenapa kok cowok tuh senengnya & slalu aja dibudayakan, kalau lagi jalan sama cewek, posisinya di sebelah kanan. Nah ini dia alasannya, kalo si cewek jalannya di sebelah kanan cowok otomatis dong akan lebih dekat dengan ketek sebelah kanan cowoknya itu. Dan bau ketek yang ga karuan itu akan lebih terasa menyengat di sebelah kanan. Pesan buat para cewek: kalau lagi jalan-jalan berdua ma cowoknya coba deh disebalah kanannya pasti deh bau aslinya ketahuan. hahahaha....

3. untuk mencegah bau ketek yang berlebihan pakelah deodoran atau kalau masih ada yang nanam pohon sirih ambil aja beberapa lembar daunnya dan seduh tiap pagi n malam segera minum sebelum dingin. Dalam beberapa minggu akan terlihat perbedaannya.

foto diatas boleh digandakan sesuka hati dengan menyebutkan sumbernya http://go-goenk.blogspot.com

5 komentar:

tukang Nggunem on 9 Juni 2009 13.56 mengatakan...

Ra sudi menggandakan foto kelekmu gunk..hahahaha

rian bowok on 9 Juni 2009 13.59 mengatakan...

hahaa kocak kocak mas postinganya...
kunjungan perdana mas. heheh

Linda Belle on 9 Juni 2009 15.47 mengatakan...

oh em ji...
jorookkk hjaahhahaahha

aldo on 8 Agustus 2009 18.18 mengatakan...

minta ijin buat menggandakan foto mas, buat wallpaper,, huekeke!!!

Elsa on 12 Oktober 2009 16.05 mengatakan...

jorok ah...

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template