29 Oktober 2008

Sultan for President


Pagi tadi pas buka-buka koran Serambi Indonesia, kaget banget baca berita Sultan siap menjadi presiden dalam acara Pisowanan Agung.

Sungguh tak diduga-duga, walaupun kemaren-kemaren juga dah ada prediksi Sultan bakal maju jadi Capres, tapi berita ini bener-bener surpise banget deh. salut...salut...

Mari kita dukung Sultan menjadi Presiden RI

dan karena begitu surprisenya saya, hari ini saya posting beberapa berita terkait tentang pencalonan Sultan.

yok dukung Sultan...

1 komentar:

Elsa on 27 November 2008 17.48 mengatakan...

aku sih mendukung-mendukung aja kalo Sultan yang jadi Presiden..
tapi Sultan kan identik banget sama budaya Jawa, meskipun Sultan adalah seorang indonesia sejati...gak hanya ngurusin jogja aja gitu....
aku khawatir kalo yang milih Sultan nanti hanya orang jawa saja. orang papua, sumatera dan lain sebagainya... kan kurang familiar sama Sultan....
juga mungkin mereka khawatir, nanti kalo Sultan yang jadi President, yang dibangun hanya jawa saja, seperti jaman Suharto....

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template