06 Mei 2009

Jogja...Tunggu Aku...


Dua minggu sudah acara berkelana di jantung ibu kota yang melelahkan skaligus menyenangkan segera berakhir. Itu artinya acara pre-mudik segera tiba...

horay...Wah yang pasti malam ini acara tidur malam bakalan keganggu & tidak senyenyak hari2 biasanya.

Kebiasaan kalao sudah mendekati aroma bau-bauan khas Jogja yang semakin menyengat, sindrom premudik bakalan kumat. Tanda-tandanya : jantung berdebar-debar, kepala ga mau diem , abis tuh bolak-balik kamar mandi.

hueeh...gpp deh yang penting bisa pulang rumah & berkeliling Jogja melampiaskan syahwat & nafsu makan segera terpenuhi. Kalao nggak salah sih sesuai dengan pepatah : " bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian"

trus Jadwal selama di Jogja direncanakan :
1. naek transJogja (yang katanya sih oke bgt).
2. ke bonbin (sekedar nengokin sodara2 seperjuangan sewaktu kuliah dulu).
3. lotek kolombo (kalo ga salah nama neh).
4. teh poci.
5. bakmi pak pele.
6. soping senter (berburu buku).
7. cari-cari makalah tinggalan jaman kuliah dulu.
8. servis laptop-e mas agus.
9. bakso prapatan pingit (yang selalu membanggakan).
10. kunjung-kunjung sodara (yang pasti ke rumah nenek tercinta).
11. kunjung-kunjung temen (seperjuangan & seperlawanan).
12. telaga sarangan (gara-gara premudik arisan maju setengah bulan dari jadwal).
13. dlll

yah itu tadi jadwal premudik yang akan berjalan sesingkat-singkatnya selama 4 hari di Jogja. smoga di bulan juni nanti bisa premudik seri II.

cukup sudah acara posting hari ini di sela-sela mencuri2 waktu prajab yang padat



Margonda-di sebuah warnet yg keren :)

pesan: untuk temen2ku prajab --> tetap semangat! besok hari pembantaian

1 komentar:

Lovely Dee on 11 Mei 2009 10.46 mengatakan...

Mudik?? mmmm, menyenangkan sekaliiii.... Btw, udah prajab to gung? koq cepet ya?? eniwey goodluck bwt prajab n mudiknya...

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template