14 Mei 2009

Kejutan Kick (mas) Andy



Huuuf...setelah lama ga bersentuhan dengan blog kesayangan saya ini rasa kangen begitu memuncak.

Oiya hampir saja saya terlupa. Hari ini saya mau mengucap terima kasih, matur nuwun, teurimong geunaseh, yang teramat sangat besarnya untuk mas Andy F Noya yang telah memberi saya hadiah sebuah buku yang judulnya "Andy's Corner". Heboh banget deh kayaknya, gimana enggak setiap mampiran saya ke situsnya kick andy kerjaan saya yang mungkin terlihat iseng adalah slalu mengisi form kuis buku gratis (hehehe)

Trus critanya buku itu nyampe ke tempat saya begini neh:

Pagi itu (14/5) merupakan hari pertama saya masuk kerja lagi setelah hampir tiga mingguan kegiatan di Jakarta mengikuti prajab ditambah juga premudik ke Jogja. ehm...yang pasti setelah lama nggak hirup udara kota Banda Aceh kok rasa-rasanya beda gitu ya (sok perasaan neh :p)

Begitu sampai di kantor, pertama yang dilakukan adalah menghampiri daftar absen untuk sekedar mengobati rasa rindu mencoret-coret daftar absen yang selalu setia menunggui kantor. sret...sret...sret...beres! cukup sudah absen hari kamis ini.

Abis tuh buru-buru saya membuka ruangan saya yang emang slalu sayalah yang pertama untuk membuka pintu (kalau ada lomba cepet-cepetan masuk kantor, mungkin saya kok yang jadi juara hahaha gimana enggak jam setengah 8 WIA* saya pasti dah nyampe duluan). Setelah itu cerita punya cerita saya mulai cek isi laci saya yang memang tidak pernah saya kunci & yang saya temui adalah kiriman entah dari siapa yang beberapa minggu yang lalu nyampe.

Wah ada kejutan apa neh pikir saya dalam-dalam. Baru datang ke kantor setelah tiga minggu nggak masuk masak ada yang berbaik hati membuat kejutan sih.

Tanpa pikir panjang langsung aja "bungkusan berbalut bungkus warna coklat & yang pasti ditujukan kepada : sdr agung suryo s., jl. twk hasyim banta muda 17 banda aceh" ini saya buka dengan perasaan yang menggelora. bret..bret..(mungkin suara sobekan kertas seperti itu ya :p)
Waaaaah...dari kick andy! terkejut benar saya pagi itu. weleh..weleh... nggak nyangka & nggak diduga ternyata mas andy begitu baiknya mengirimkan hadiah yang begitu cantik kepada saya buku keduanya, "Andy's Corner"

Huhuy... sebuah buku yang mampu memberi suntikan semangat. Wah rejeki apa neh tiba-tiba mas andy memberikan sebuah buku yang sangat inspiratif. Jangan-jangan mas andy neh tahu ya kalo saya ini semangatnya kadang maju mundur nggak nentu.

Wah pokoke matur nuwun deh mas andy... semoga dengan adanya buku ini semangat saya jadi tambah yoi...hehehe

skali lagi matur nuwun , teurimong geunaseh dan terima kasih...

0 komentar:

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template