05 Maret 2010

brubah



berubah....

haaah apanya yang berubah???
Kalau denger kata seperti diatas tadi jadi inget masa-masa kecil saya yang paling demen ngeliat film satria baja hitam. Film buatan Jepang satu ini sebenernya emang ga ada hubungannya samasekali dengan judul postingan saya kali ini.

Jadi langsung ke pokok permasalahannya saja yok. Masalah berubah-berubahan ini berawal dari keisengan saya mengganti-ganti tanggal lahir saya di fesbuk *maklumlah saya percaya peribahasa orang iseng disayang Tuhan*. Kemudian dari pada itu, selang beberapa saat ada teman saya smp yang memberi hadiah saya dengan mengasih subdomainnya buat BLOG kesayangan saya ini.

Nah trus mulai kemarenlah blog saya ini berubah. Berubah bukan tampilan fisiknya, kalo fisik kan masih tetep ganteng dari sononya :p
Tapi yang berubah subdomainnya. Dulu alamatnya http://go-goenk.blogspot.com nah sekarang berubah jadi http://go-goenk.berhatinyaman.com

Itulah ceritanya tentang berubah-berubahan tadi.

Special buat agus yang memberi "kado" subdomain [dot]berhatinyaman saya ucapkan beribu-ribu terimakasih yang tak terhingga. ciahahahay

Tak lupa saya sampaikan kepada temen-temen semua, ini ada pesan yang disampaikan temen saya agus, "kalau ada yang berminat dengan subdomain berhatinyaman bisa hubungi beliau langsung" :)

btw sebagai penutup ceramah kali ini saya sangat menyesal tidak bisa menyelenggarakan kenduri pergantian subdomain saya. Tapi yang penting kan intinya. eeh...eh emang ada intinya ya saya nggambleh dari tadi????

3 komentar:

Aulia on 6 Maret 2010 pukul 17.14 mengatakan...

tampilan baru nih...

Agung Suryo on 6 Maret 2010 pukul 21.54 mengatakan...

@hack87: bukan gan...cuma subdomainnya yg baru :D

Anonim mengatakan...

belajar banyak

 

goenkism Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template