26 November 2009

Lagi-lagi Ulang Tahun


Hari ini (26/11), seperti biasa mirip kayak tahun-tahun yang lalu, lagi-lagi saya merasa sedikit tua. Kenapa bisa begitu?? Ya karena umur saya nambah 1 lg pas hari ini hehehe

Kalo om wiki bilang sih Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim.

Ngomong-ngomong soal ultah alias ulang tahun, sebenernya apa sih yang bisa dipetik dari peringatan ini *ciey sok2 moderator seminar neh*

Ya kalo saya pribadi sih sbenernya seneng iya sedih juga iya. Begini neh critanya. Senengnya ya, satu, pas hari ultah neh akan banyak yang memberikan ucpan plus doa. Nah biasanya ne doanya baik-baik, jadi kita harus bersyukur. Misalnya saja, “met ultah ya gung…jgn lupa cepet2 kawin!” wkkk walaupun nadanya agak ngejek neh, tapi kita harus tetep bersyukur, temen ini masih baik mendoakan yang kayak begituan. Coba kalo doanya begini neh, “met ultah ya, yang penting makan2, kawinnya juga besok2 aja gpp deh tar traktiran berkurang lagi kalau kamu cepet2 kawin”. Nah yang kayak ginian neh doa yang agak kurang ajar wkkkk.

Kedua dengan ulang tahun kita jadi bisa “berkaca”. Bahasa gaul neh, mangsutnya begini, ketika kita merayakan ulang tahun kita akan teringat dengan kejadian-kejadian yang lalu-lalu. Nah ketika kita mengingat yang lalu, ini adalah sebuh moment yang sangat dan paling tepat untuk mengoreksi diri. Apa kelemahan, kekurangan kita di tahun-tahun sebelumnya. Kemudian kita nilai juga apa kelebihan-kelebihan kita. Jadi dengan melihat nilai positif dan negative yang ada pada diri kita, tentunya kedepan kita tak mau kan kalo nyemplung di lobang yang sama. Nah dengan “berkaca” inilah kita bisa memetakan potensi diri dan mulai mengatur strategi yang tepat bagaimana. Wehehehe mantep kan…contoh kasus begini, setahun lalu saya berencana untuk kawin (wuhuhu dr tadi kok kawin aja sih gung :p), nah dari analisis dampak lingkungan yang kita lakukan, kenapa ya kok mundur-mundur sampe skarang belom-belom juga. Nah yang seperti ini neh kayaknya tahun depan harus diganti dengan strategi yang lebih jitu.

Yang ketiga… apa lagi yo???bingung aku mbacote wkkk
Nah ketemu! Ketiga dengan ulang tahun silaturahmi akan tetap terjaga. Kalo nggak ada ulang tahun mana ada FB saya penuh dengan ucapan temen-temen yang paling males kasih komen hahaha. Nah yang dari semula males berkunjung (ya setidaknya kujungan ke FB temen) apa lagi menyapa, dengan adanya ulangtahun ini kita serasa berkumpul, berbagi doa dan yang pastinya silaturahmi nyambung lagi. Dan selanjutnya dengan ulang tahun ini, perubahan adalah yang utama (ciey…sok serius, koyo kampanye wae gung). Nah yang ini terserah teman-teman mengartikannya.

Nah sekarang sedihnya gung. Kalo cerita-cerita sedih di hari ulang tahun kayak apa ya?saya sendiri juga bingung untuk mengungkapkan kesedihan di hari ultah. Lah isine seneng-seneng thok.

Kalo masalah umur berkurang (katanya nambah umur, piye to) ya itu tidak usah terlalu disedih gulanakan (maksa ne… kalo gundah pasangannya gulana, kalo sedih pasangannya apa ya???)

Umur itu sudah ada yang atur kok. Pasti setuju semua temen-temen saya yang baik2 ini kan??? Yak betul, hanya Guti Allah yang tau jatah kita itu berapa lama untuk mencicipi nikmatnya dunia. Saya pake istilah mencicipi ini ibarat kalo orang mencicipi kan Cuma sak ndulit alias seujung sendok aja toh. Nah dikarenakan nikmat dunia itu begitu buesar, jadi yang kita Cuma bisa mencicipi yang sedikit ini toh.

Yang laen apa lagi ya…wis lah cukup sekian dulu mau ngelanjutin menulis mimpi-mimpi saya dulu neh.

Selamat ulang tahun ya gung…semoga makin bermakna:)

pesan: sengaja saya pasang fotonya kue tart pake lilin, ini sebagai solidaritas kita terhadap pln yang sering mati-mati lampu dan diharapkan dengan adanya tart berlilin ini kalo terjadi pemadaman listrik tetap selalu terang :p

5 komentar:

aulia87 on 26 November 2009 07.09 mengatakan...

krue...seumangat
seulamat milad rakan...

Agung Suryo on 26 November 2009 09.51 mengatakan...

@aulia: teurimong geunaseh teungku,,,

Elsa on 26 November 2009 13.38 mengatakan...

Selamat Ulang tahun!!!
selamat ulang tahun!!!
selamat ulang tahun!!!

Prince 14 Area on 30 November 2009 09.53 mengatakan...

Selamat Ultah sob..
Salam kenal..

Agung Suryo on 2 Desember 2009 14.25 mengatakan...

terima kasih semua... saya sudah tua wkkk

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template