22 Juli 2011

Jenis-Jenis Pemimpin Koruptor



Bapak-bapak, Ibu-ibu dan sodara-sodara yang saya muliakan...

Pertama-tama perkenankan saya mengucapkan selamat datang kepada diri saya sendiri yang telah hadir ke blog saya sendiri juga, yang setelah sekian bulan tidak saya kunjungi.... qiqiqi

Yang kedua, saya mengucapkan turut prihatin yang sedalem-dalemnya dengan kondisi negeri yang paling saya cintai ini *nyela: ngemeng2 negeri saya ini mencintai saya ga ya????* yang semakin hari semakin tak kunjung membaik kondisi kesehatannya.

Tak kunjung membaik gimana sih masotnya??? jangan pake basa-basa basi gitu donk goenk :p

Gini loh masut saya... Kalo bapak-bapak ibu-ibu sodara-sodara mencermati, melihat dan mendengar tipi ataupun radio. Nah apa yang bapak, ibu, sodara dapatkan???

Kayaknya cuma kotak-kotak dari plastik dan isinya rangkaian listrik tuh mas goenk..

Bukan itu bapak, ibu, sodara semua... yang di tivi dan radio itu kan menceritakan semakin merajalelanya koruptor di negeri tercinta ini sodara-sodara semua. Nah... itu dia pokok masalah yang lagi hot-hotnya dibahas di negeri ini.

Berkaitan dengan judul di atas, maka pada bahasan kali ini sodara-sodara semua, saya ingin mencoba membagi-bagi kategorisasi koruptor khususnya pada pemimpin-pemimpin baik di lokasi dan suasana manapun. Kenapa pemimpin???? nah kenapa pemimpin.... mau tau jawabannya??? mau tau jawabannya??? mari kita saksikan setelah yang lewat ini.... jama'aaaaah.... *nglindur*

Sori bapak, ibu, sodara smua... harap maklum lagi kena virus ustad M Nur qiqiqiqi :p

Kenapa pemimpin???? yah karena pemimpin itu dekat dengan kuasa. Dari kuasa yang dimilikinya itulah godaan-godaan dunia menghantui. Kalo lah ga ada kekuasaan mana bisa sih kita-kita ini ambil untung apalagi sabet kiri sabet kanan akakakak.

Nah yang pertama, jenis pemimpin korup "buta mata". Koruptor yang kayak beginian neh kalo liat ada celah buat korupsi dimanapun tempat dan waktu juga tak pandang bulu langsung beraksi.

Yang kedua, jenis pemimpin korup "rabun senja". Koruptor yang ini neh masih malu-malu mau buat ngelakuinnya. Doi bakalan liat-liat sikon dulu kapan waktu yang tepat buat melancarkan aksi.

Yang ketiga, jenis pemimpin korup "buta hati". Koruptor jenis ini sodara-sodara dia ga bakal bagi-bagi hasil korupannya buat sodara-sodara semua wakakakak

Yang keempat, jenis pemimpin korup "rabun pendengaran aliyas tuli". Koruptor yang ini bapak, ibu, semua merupakan jenis yang bandel. Sudah dikasih tau temennya kalo korupsi itu tidak baik eeeeeh masih ngeyel juga. Enggak mau dengerin gitu.

Yang kelima, jenis pemimpin korup "baik hati". Jenis ini neh yang banyak fansnya wakakakak habis hobinya bagi-bagi duit sih sapa yang nolak :p

Yang keenam, jenis pemimpin korup "tukang telikung". Nah dari berbagai jenis pemimpin korup jenis yang keenam ini bapak-bapak, ibu-ibu, sodara-sodara yang harus waspadai. Pokoknya ini jenis koruptor paling ganas sejagad raya ini. Jenis koruptor yang atu ini biasa bermuka tembok sodara-sodara. Gimana enggak bermuka tembok, nah si doi satu ini bisa nekad mengorbankan persaudaraan, pertemanan demi keuntungannnya sendiri. Istilah kerennya "sambil menyelam minum air", yang artinya "sambil ngorup ya skalian bunuh temen". Lumayan kan ngilangin rival ahahaha. Doi yang korup, dibilangnya pula orang lain yang ngorup. Kalo dalam pepatah dari negeri seberang itu "lembar batu sembunyi tangan".

Itu tadi sodara-sodara semua jenis pemimpin korup yang sering kita temui. Yang terpenting jangan deket-deket deh kalo nemu yang jenis keenam itu.

Gawat...gawat... kayak iklan aja "temen ko makan temen".

Demikian jamaah.... loh ko jamaah??? lagi ngaji apa kita ini??? qiqiqi

*poto diunduh dari www.theframeworkshop.com

1 komentar:

beni on 16 November 2011 22.57 mengatakan...

kalo aja koruptornya ada depan gue, udah gua jitak tuh kepalanya... :D

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template