04 Oktober 2010

Ujan-ujan Paling Pas Pake Metik



Pagi ini (4/10) saya hanya bisa termenung sesampai di kantor. Termenung saya bukan karena sebab tetapi karena hujan lumayan deras mengguyur kota banda aceh di pagi hari ini.

Dan saya pun bergumam, “kalou hujan begini emang pas naek motor metik macam mio”. Yah yah betul sekali.

Begimana ga betul, kemaren siang aja pas saya bersama sabar kena hujan plus plus, maksudnya
hujan plus lumpur dijalanan, celana saya dibuatnya kotor terkena cipratan air hujan yang datang dari arah ban depan si sabar. Tak hanya celana dan kaki saya yang belepotan air hujan bercampur lumpur, sekujur badan si sabar pun juga penuh lumpur dari ujung kepala hingga kaki.

Dan kembali ke hujan pagi ini, saya pun putuskan naek mio ke kantor demi meminimalisir terjangan air hujan bercampur lumpur di sepanjang jalan. Dan hasilnya lumayan lah. Sampai kantor cumqn sepatu & ujung celana aja yang basah.

Emang, metik ne lebih pas dipake di kala hujan. Dan semoga hujan segera reda…

2 komentar:

Iin Ainar - Kaktus Dance on 1 November 2010 pukul 16.37 mengatakan...

kerennnnnnn .... nih di Aceh yah ???

Agung Suryo on 10 November 2010 pukul 12.37 mengatakan...

iya di aceh ne in... ne di pelabuhan elee lheu kalo mo nyebrang ke sabang :)

 

goenkism Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template