11 Oktober 2009

MIYABI = Haram


Belakangan ini saya merasa kuatir, gundah gulana. waduh...waduh... kenapa ne ya kok tiba-tiba saya jadi orang yang terkuatir sedunia?

Ceritanya begini bapak-bapak, mamak-mamak tercinta. Sudah beberapa hari terakhir ini kok rasa-rasanya ada yang janggal dengan pertanyaan-pertanyaan anak-anak kecil (abk=anak baru kecil) di sekeliling saya. Loh kenapa kuatirnya? yang bikin kuatir bin deg-deg sir itu karena pertanyaan abk-abk ini sungguh diluar dugaan indera ke tujuh saya.

Pertanyaannya begini neh, "mas...miyabi itu siapa sih?artis ya? wah pasti cantik dong kalo perempuan?pasti hebat dong & gagah seperti supermen kalo laki-laki?".

Nah loooo gimana saudara-saudara sekalian kalou anak anda bertanya-tanya tentang miyabi binti xxx (miyabi anaknya siapa sih? wkwkwkw).

Pasti kalo anda-anda semua itu bapak-bapak dan juga mamak-mamak berhati luhur pastinya langsung shock atau bisa juga semaput alias pingsan mendengar pertanyaan seperti itu. Berhubung saya belum punya anak jadi saya tidak pingsan wuehehehe :D

Kembali ke persoalan miyabi. Hakikatnya miyabi ini siapa sih? miyabi ini ketika saca cari-cari di mesin pencarinya om google ternyata adalah...... bintang porno bapak-bapak mamak-mamak.

huhuy.....bagi para penggemar pasti dah pada tau dong hehehe. Kebetulan neh ya gosip yang beredar, mbak miyabi neh mau maen filem di Indonesia tercinta kita. Hayo bagi para penggemarnya bisa langsung ke Jakarta minta tanda tangan. hayo...hayo siapa cepat dia dapat wkwkwkw.

Heboh miyabi ini bermula dari rencana sebuah rumah produksi untuk mendatangkan artis "sepep" (sepep= xxxxx) ini ke Indonesia untuk maen sebuah film bergenre humor. Namun ya gara-gara sudah tersetempel oleh cap porno, ya sudah mau ga mau, skali porno tetap porno.

dan yang terjadi adalah: pro kontra kedatangannya. Huuh basi. Ada yang asik-asik dikit aja dah pada protes, yang mendukung pun ta mau kalah belain. Wah jan...... ( ini adalah bentuk ekspresi kekesalan, bukan sebuah produk untuk masak-memasak. kalo yang buat masak itu wajan).

Ekses yang muncul di masyarakat awam pun juga aneh-aneh. Misalnya saja saya yang belum tau apa -apa ini jadi penasaran juga, buka google lalu klik dan oh yes..oh no... (jadi tau kan saya sekarang wkwkwkw). Dan yang terheboh ya seperti diatas saya sebutken tadi. Anak-anak kecil yang liat tivi trus pas liat demo menolak + mendukung miyabi jadi tanya-tanya ke orang yang lebih tua seperti saya ini. "Miyabi itu siapa sih mas?"

Dan barusan saya juga ceting dan berdiskusi dengan salah satu jurnalis handal ibukota. Saya diskusikan masalah miyabi ini berhubungan dengan kondisi masyarakat. ciey sok-sok pengamat sosial neh. Gimana sih kondisi masyarakat menanggapi miyabi dan lain-lain, bla..bla..bla...

Dan kesimpulannya kalo ada anak nanya, "siapa sih miayabi?", "apa sih miyabi?". Saya disuruh bilang ke anak-anak kalo miyabi itu makanan haram. Loh kok?

Ya karena Miyabi adalah : Mie Ayam Babi.

betul..betul..betul... (ipin mode:ON)

catatan: foto diatas saya unduh dari republika.co.id & saya juga ga tau itu foto miyabi yang sesungguhnya atau bukan.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

msk akal.. hayo browsingnya brp lama hayo..?

Zippy on 11 Oktober 2009 16.21 mengatakan...

Wkwkwkwkkw....ngakak abis...
Palagi baca mie ayam babi, huhahahaha....

E_N_D_Y on 11 Oktober 2009 16.48 mengatakan...

Walah, rasah melu2x meramaikan bos... Malah dadi iklan gratisan kii....

Reti dewe tho? Film Indonesia kii mesti nggolek2x sik kontroversial ngono kui ben laku. Padahal film-ne biasa wae.... :)

Elsa on 12 Oktober 2009 16.01 mengatakan...

mie ayam babi??
rasanya gimana tuh? apa enak kalo ayam di campus babi. kalo ayam ya ayam aja atuh...kalo babi ya babi aja...

hiihihiiihihih

liza fathiariani on 12 Oktober 2009 23.44 mengatakan...

wah wah,..ada2 saja mas agung ini...

budiawanhutasoit on 13 Oktober 2009 12.32 mengatakan...

jadi sempet juga googling nyari miyabi? ketemu ngga? hehe

miyabi (mie ayam babi), supaya ga haram, dikasih Sasa aja..sasa kan 100% halal...wkwkwkwk

dallco on 19 Oktober 2009 22.38 mengatakan...

wah artikel nya lumayan menghibur .....lam kenal brroo

Prince 14 Area on 30 November 2009 09.34 mengatakan...

Miyabi cakep y..
sayang dia'a milih jalan "itu". bnr bnr beruntung bwt yang pernah nyobain da. loh?!

haha..
salam kenal y..

 

mari berbuat baik Goenk Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template